UNIK! RM Padang Ini Sajikan Cara Makan Berbeda


Suka sajian masakan khas Padang? Mimin super sukaaaa! Secara porsinya banyak, masakannya nikmat-nikmat dan rasanya udah jelas enak.

Emang udah banyaaaaak banget ya penjual masakan Padang. Mulai dari yang jaraknya cuma terpisah 1 rumah sampai yang punya parkir luas dan bahkan punya konsep yang lain dari pada yang lain, kayak yang satu ini nih, namanya Sepiring Padang

Konsep apa sih yang bikin Sepiring Padang ini beda sama yang lainnya? Konsepnya adalah dalam satu piring, kamu bisa melihat berbagai macam menu andalan dan bisa untuk 2 orang. Maksudnya gini nih, di satu piring itu, ada Rendang, Ayam Sayur, Babat, Paru Balado, dan yang lainnya. Penuuuh deh piringnya. Mau tau apa aja menu andalannya? Nih!
Memperkenalkan menu andalan dari sepiring padang, yaitu:
  • Rendang Paru (Ini menu andalannya loh, disajikan kering dan garing berlumur bumbu Rendang)
  • Ayam Goreng Panas
  • Ayam Pop
  • Ayam Bakar
  • Gulai Cincang
  • Kikil Cabe ijo
  • Dendeng balado
  • Sate Padang
  • Terong Cabe Ijo
  • Pucuk Ubi Tumbuk
  • Jengkol Rendang
  • Gulai Kepala Kakap
  • Nasi goreng rendang
  • Nasi goreng kikil cabe ijo


Lihat deh desain interior dari restoran yang satu ini! unik dan asik abis yaaa, bener-bener lain dari biasanya, bisa jadi tempat tongkrongan #anakmillenial dengan desain interior yang fun,
nyaman dan kekinian! Cocok untuk tempat nongkrong bareng teman ataupun keluarga. Fasilitasnya juga OK loooh, cek nih!
  • Fasilitas Ruangan : 120 Kursi
  • Pembayaran : Cash, Debit Card, Credit Card (Visa/Master)
  • Jam Operasional : Senin – Minggu 09.00 – 22.00 WIB
  • Rata-rata transaksi/org : Rp75.000/org
  • FREE WIFI
  • Smoking dan non smoking area
  • Ruang Meeting
Uniknya lagi, di Sepiring Padang, ada beberapa menu yang bisa tersedia LEVEL KEPEDASAN-nya looooh, kayak: Ayam Pop, Gulai Ayam, Gulai Kikil, dan Gulai Cincang. Levelnya ditunjukkan dari warna piringnya loh. Putih level 0, Merah Muda level 1, Ungu level 2, dan Merah level 3. Berani yang mana?

Soal minuman, Sepiring Padang juga punya pilihan khas Indonesia loh, Kopi dan The Talua

khas Padang yang konon bisa meningkatkan energi dan vitalitas para pria. Buat kamu
yang ga suka Kopi, jangan khawatir karena ada varian Teh nya juga. Varian minum segarnya juga ada!
  • Yuzu Lemonade/ Ice tea
  • Pandan Lemonade/ Ice tea
  • Kedondong Kiamboy
  • Lidah Buaya Uni
  • Teh Susu Resep Uni
  • Green/Red Sparkling Soda 
Dan yang wajib kamu ketahui juga, kalau di Sepiring Padang itu menggunakan bahan baku yang fresh, pembelanjaan dilakukan di pagi hari untuk mendapatkan bahan baku pilihan! MADE FRESH DAILY. Juga lebih higienis karena semua penyaji makanan menggunakan masker agar mencegah
pencemaran bakteri.

Oh, masih ada yang harus kamu ketahui! Sebagian penghasilan dari penjualan akan disumbangkan kepada anak-anak yang kurang beruntung baik dari aspek yang meliputi Pendidikan maupun kesehatan. Tujuan kami ingin meningkatkan kesehatan masa depan anak-anak Indonesia. Sepiring Padang, Sejuta Harapan.





Share this:

1 komentar :

 
Copyright © Jelajah Kuliner Indonesia. Ceritaperut